Anies Baswedan Tak Karena Itu Maju Pemilihan Kepal Adaerah Jabar 2024, Apresiasi Parpol yang Merangsang

Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan tidak maju Hingga Pemilihan Kepal Adaerah Jawa Barat (Jabar) 2024. Foto/Dok SINDOnews/Refi Sandi

JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan tidak maju Hingga Pemilihan Kepal Adaerah Jawa Barat (Jabar) 2024. Juru Bicara (Jubir) Anies, Sahrin Hamid menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Lembaga Perwakilan Rakyat (parpol) yang meminta Anies maju Di Pemilihan Kepal Adaerah Jabar.

“Pertama kita, Mas Anies menyampaikan terima kasih tentunya, apresiasi kepada partai yang telah meminta Mas Anies Untuk maju Ke Jawa Barat dan Di berbagai macam pertimbangan tentunya Mas Anies telah Berkata bahwa tidak maju Ke Jawa Barat,” kata Sahrin Di jumpa pers Ke Markas Pemenangan, Jalan Brawijaya X Nomor 46, Kebayoran Mutakhir, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2024) malam.

Sahrin menambahkan bahwa aspirasi Komunitas yang meminta Anies maju Ke Pemilihan Kepal Adaerah Jakarta menjadi refleksi Di keputusan partai tingkat Area dan Area. Tetapi, kata dia, Di Pemilihan Kepal Adaerah Jawa Barat tidak ada permintaan khusus Di warga maupun aspirasi hingga parpol Ke tingkat Area.

“Kita tahu bahwa kalau Ke Jakarta memang banyak aspirasi warga Komunitas yang meminta Mas Anies Untuk maju Ke Pemilihan Kepal Adaerah Jakarta. Itu juga terefleksi Di keputusan partai Ke tingkat Area maupun Ke tingkat Area yang meminta Mas Anies Untuk maju Ke Pemilihan Kepal Adaerah Jakarta,” ujarnya.

“Kita tahu itu juga sudah beberapa keputusan partai Ke tingkat pusat. Tetapi memang Jawa Barat itu tidak ada secara khusus permintaan Di warga Komunitas, maupun aspirasi Di Lembaga Perwakilan Rakyat Ke tingkat Area maupun Ke tingkat Area,” tambahnya.

Lebih Jelas, Sahrin mengatakan bahwa Anies bakal Memberi keterangan khusus kepada Komunitas luas atau publik Yang Berhubungan Di keputusannya itu Ke Jumat (30/8/2024) besok. “Insyaallah nanti Bisa Jadi Ke esok hari Akansegera ada penyampaian secara khusus Mas Anies Untuk kebutuhan Komunitas ataupun Untuk publik,” ungkapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Anies Baswedan Tak Karena Itu Maju Pemilihan Kepal Adaerah Jabar 2024, Apresiasi Parpol yang Merangsang