Bisnis  

Agen Pegadaian Ikuti Tantangan Bersama Hadiah Wisata Hingga Jepang hingga Umroh

Pegadaian Melakukan Langkah Challenge Agen Pegadaian bertajuk Tantangan 10, Ke mana para Agen Pegadaian ditantang Untuk mencapai omzet Rp10 miliar dan meraih berbagai reward Menarik Perhatian.

JAKARTA – PT Pegadaian Melakukan Langkah Challenge Agen Pegadaian bertajuk Tantangan 10, Ke mana para Agen Pegadaian ditantang Untuk mencapai omzet Rp10 miliar dan meraih berbagai reward Menarik Perhatian.

Langkah ini sebagai refreshing Untuk Agen Pegadaian Hebat Ke seluruh Indonesia yang sekaligus menjadi ajang racing (Laga) Untuk para agen Di upaya Meningkatkan kinerja Usaha keagenan. Rangkaian kegiatan ini dimulai Bersama seremonial yang dilaksanakan Ke The Gade Tower, Ke Selasa (24/9/2024).

Hadir Ke kegiatan seremonial Direktur Jaringan, Operasional dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah, Direktur Pemasaran dan Pembaruan Produk PT Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah, Direktur TI & Digital PT Pegadaian Teguh Wahyono, serta Direktur Manajemen Risiko PT Pegadaian Udin Salahudin.

Direktur Jaringan, Operasional dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah mengungkapkan, selain menjadi ajang refreshment, tantangan khusus Untuk para Agen Pegadaian Konvensional & Syariah tersebut dapat mengukur konsistensi agen Di mencapai kontribusi terbaik.

“Selain menjadi refreshment, challenge ini merupakan upaya akselerasi kinerja Usaha Agen. Total jumlah 1.092 agen yang mengikuti challenge ini. Bersama sini, kita bisa tahu bagaimana cara agen-agen hebat Pegadaian tersebut mencapai omzet, OSL dan peningkatan jumlah nasabah Terbaru Melewati jaringan agen. Pastinya harus Bersama konsistensi dan semangat juang Di Menyediakan kontribusi terbaiknya,” ujar Eka.

Hingga Pada ini, pencapaian luar biasa telah diraih Bersama para agen Pegadaian secara keseluruhan. Bersama total omzet yang mencapai 11,844 triliun Uang Negara Indonesia dan Outstanding Loan sebesar Rp5,743 triliun, yang Menunjukkan peran strategis para agen Di mendukung Usaha dan perkembangan Pegadaian.

Ke kesempatan yang sama, Pegadaian juga Menyediakan apresiasi kepada 29 Agen Mendominasi Tantangan 10 Ke periode Sebelumnya. Para agen yang berhasil mencapai omzet sebesar Rp10 miliar tersebut Memperoleh reward wisata Yogyakarta Ke 25 September 2024.

Langkah Challenge Agen masih berlangsung sampai Bersama Desember 2024, Justru para agen Mendominasi Tantangan 10 dapat melangkah Hingga tantangan berikutnya, yaitu Tantangan 20 Bersama reward wisata Hingga Jepang, hingga Tantangan 30 Bersama reward Umroh atau Saldo Tabungan Emas Pegadaian.

Sebelumnya Pegadaian juga telah Melakukan Agen Pegadaian Awards 2023 sebagai bentuk Pengakuan atas kontribusi para agen hebat Pegadaian. Kegiatan digelar Ke Pullman Bali Ke 29 Januari 2024 lalu. Mau Karena Itu Agen Hebat Pegadaian?

Caranya mudah. Kandidat agen harus mempunyai toko/warung atau Rumah yang dapat dijadikan tempat transaksi serta menyiapkan beberapa syarat administrasi Untuk pendaftaran online Melewati Gadget Lunak Agen Pegadaian yang dapat Ke-download Melewati Playstore.

(ars)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Agen Pegadaian Ikuti Tantangan Bersama Hadiah Wisata Hingga Jepang hingga Umroh