Taylor Swift dan Beyonce Dikabarkan Gelar Pentas Musik Penggalangan Dana Sebagai Kamala Harris

Taylor Swift dan Beyonce dikabarkan Akansegera Mengadakan Pentas Musik penggalangan dana Sebagai Kamala Harris. Kedua Vokalis itu Akansegera menyatukan kekuatan Sebagai mendukung. Foto/People

JAKARTA – Taylor Swift dan Beyonce dikabarkan Akansegera Mengadakan Pentas Musik penggalangan dana Sebagai Kamala Harris . Kedua Vokalis itu Akansegera menyatukan kekuatan Sebagai mendukung Kandidat Kepala Negara AS Di Partai Demokrat tersebut Di Pilihan Kepala Negara (Pilpres).

Dilansir Di Express, Kamis (25/7/2024), kabar Taylor Swift dan Beyonce Akansegera Mengadakan Pentas Musik Sebagai Kamala Harris pun langsung mencuri perhatian Pendukung kedua Vokalis itu Hingga media sosial.

Topik ini pertama kali muncul Setelahnya UK Discoverer menulis laporan yang menyebutkan bahwa Beyonce dan Swift Akansegera Mengadakan Pentas Musik penggalangan dana besar-besaran Sebagai mendukung Harris. Artikel yang diterbitkan Di tanggal 23 Juli 2024 itu menimbulkan kehebohan.

Media tersebut mengklaim bahwa kedua Vokalis itu telah Mengeluarkan pernyataan bersama Yang Berhubungan Di Kegiatan tersebut. Di laporannya, Beyonce dan Swift Membeberkan bahwa Pentas Musik penggalangan dana merupakan cara mereka Sebagai mendukung Harris Hingga Pilpres.

Foto/Express

“Kami percaya Di kekuatan Bunyi Sebagai menyatukan orang-orang dan Mendorong perubahan. Pentas Musik ini adalah cara kami menggunakan platform kami Sebagai mendukung seorang pemimpin yang berdedikasi Sebagai Menyediakan dampak positif Untuk Negeri kami,” jelas Beyonce dan Swift.

“Kami sangat senang dapat mempertemukan Pendukung kami Sebagai malam Bunyi yang luar biasa dan persatuan Di mendukung Kamala Harris,” lanjutnya.

Akan Tetapi, kabar itu tidak berlangsung lama Lantaran terungkap sebagai berita bohong Dari situs pemeriksa fakta Snopes. Artikel aslinya menjadi viral Hingga X dan Facebook, ditonton ratusan ribu kali, dan banyak Pendukung tertipu hingga mengira itu berita asli.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Taylor Swift dan Beyonce Dikabarkan Gelar Pentas Musik Penggalangan Dana Sebagai Kamala Harris