Es Minuman Kafein Peach Americano menjadi menu populer Ke berbagai coffee shop Bagi variasi Minuman Kafein hitam plus sirup buah. Regu detikFood mencicipi buatan 4 coffee shop, bagaimana perbandingan rasanya?
Americano merupakan kreasi Minuman Kafein hitam yang populer Di seseorang ingin minum es Minuman Kafein tanpa campuran susu. Variasinya belakangan ini populer Di tambahan sirup buah.
Peach Americano merupakan varian yang paling banyak ditemui. Kami mendapatkannya Untuk gerai Family Mart, Fore, Point Coffee, dan Tomoro Coffee. Menu peach Americano ditawarkan Di harga berbeda, paling murah Rp 16.000 per Cangkir.
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
Rasanya yang segar Di sensasi manis asam fruity terasa nikmat. Rasa pahitnya juga sedikit tersamarkan, Supaya cocok Bagi mereka yang ingin belajar menikmati Americano asli.
Regu detikFood mencoba es Minuman Kafein Peach Americano Untuk 4 gerai tersebut. Ternyata, karakteristik rasa buatan tiap gerai berbeda!
Berikut ulasan 4 es Minuman Kafein Peach Americano Untuk gerai yang berbeda:
1. Peach Americano (Family Mart)
|
Peach Americano Untuk 4 gerai berbeda Foto: Yenny Mustika/detikcom
|
Segelas Peach Americano Untuk Family Mart dibanderol harga Rp 16.000 Bagi ukuran reguler. Harganya sangat terjangkau, cocok jika ingin berhemat.
Minuman ini berwarna pekat, Sebab Di Minuman Kafein hitam dan sirup peach-nya sudah tercampur. Akan Tetapi. Ketika mencium aromanya, sensasi buah peach (persik) itu masih terasa.
Ketika dicicipi, rasa pahit Minuman Kafein yang paling pertama tersesap Ke lidah. Sesudah Itu rasa buah peach itu perlahan muncul, tapi tidak begitu kuat. Bagi manisnya juga pas menurut kami Bagi varian normal.
2. Iced Triple Peach Americano (Fore)
Peach Americano Untuk 4 gerai berbeda Foto: Yenny Mustika/detikcom |
Fore juga Memperoleh menu Peach Americano yang populer. Namanya Iced Triple Peach Americano yang dibanderol Rp 29.000 per Cangkir reguler. Harganya bisa dibilang hampir dua kali lipat Untuk gerai Family Mart.
Peach Americano Fore ini warnanya sangat terang dibandingkan gerai lainnya. Kami juga sempat menanyakan kepada barista kalau penyajiannya ternyata dikocok terlebih dahulu Sebelumnya dipindahkan Hingga Cangkir saji.
Karena Itu, sirup peach itu sudah menyatu sempurna Di Minuman Kafein hitam, serta es batunya. Di kami mencicipinya, benar saja rasa pahit disertai manis peach langsung terasa Ke lidah Ke sesapan pertama.
Rasanya juga begitu segar, Sebab dingin Untuk es batunya yang sudah merata. Supaya Menyediakan sensasi refreshing ketika meminumnya.
3. Black Peach Iced (Point Coffee)
Kami juga mencoba Peach Americano Untuk gerai Point Coffee. Bagi menunya bernama Black Peach Iced yang dibanderol Rp 25.000 per Cangkir.
Kepekatan warnanya tak jauh berbeda Untuk Family Mart. Akan Tetapi, porsinya gelasnya lebih besar Point Coffee. Sesapan pertama, sensasi pahit juga lebih terasa dibandingkan manisnya sirup peach.
Menurut kami, rasanya tak jauh berbeda Untuk Family Mart. Akan Tetapi, rasa buah peach-nya lebih terasa Ke lidah.
4. Peach Americano (Tomoro Coffee)
Peach Americano Untuk 4 gerai berbeda Foto: Yenny Mustika/detikcom |
Terakhir, ada peach americano Untuk Tomoro Coffee. Kami membelinya via ojek online Di harga Rp 34.000 Bagi ukuran medium.
Peach Americano ini terlihat Memperoleh layer warna berwarna kemerahan Ke Dibagian dasar Cangkir. Sambil Dibagian atasnya hitam pekat. Kami mengaduknya terlebih dahulu Sebelumnya mencobanya.
Rasa Minuman Kafein hitamnya terasa kencang juga Ke sesapan pertama, apalagi tipe Americano Untuk Tomoro ini dibuat Untuk biji Minuman Kafein dark roasted. Akan Tetapi, Sesudah disesap beberapa kali sensasi manis, asam, segar Untuk buah peach terasa nyaman Ke lidah.
5. Kampiun Es Minuman Kafein Peach Americano versi DetikFood
Karena Itu, Sesudah mencicipi 4 Peach Americano Untuk gerai berbeda, Regu detikFood sudah Memperoleh pemenangnya. Menurut kami yang paling nikmat adalah Iced Triple Peach Americano buatan Fore.
Kami menyukainya, Sebab rasanya lebih seimbang. Rasa pahit Untuk kopinya langsung terasa menyatu Di manis Untuk sirup peach. Sampai sesapan terakhir pun masih terasa nikmat.
Aroma peach-nya juga harum ketika dicium. Ini membuat sensasi menyesapnya lebuh nikmat. Tak heran jika menu Minuman Kafein ini menjadi Unjuk banyak orang.
Kalau kamu suka buatan coffee shop apa?
Halaman 2 Untuk 2
Simak Video “Nongkrong Seru Tanpa Gadget, Mending Ngopi Sambil Photobox“
(yms/adr)
Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Adu Rasa 4 Es Minuman Kafein Peach Americano, Mana yang Paling Segar dan Nikmat?













