Muhammad Fardhana Singgung soal Rasa Sakit usai Batal Menikah Didalam Ayu Ting Ting

Muhammad Fardhana akhirnya buka suara Setelahnya batal menikah Didalam Ayu Ting Ting. Di Instagram, pria yang akrab disapa Dhana itu menyinggung soal rasa sakit. Foto/Instagram Ayu Ting Ting

JAKARTA Muhammad Fardhana akhirnya buka suara Setelahnya batal menikah Didalam Vokalis dangdut ternama, Ayu Ting Ting. Di sebuah unggahan Di Instagram, pria yang akrab disapa Dhana itu menyinggung soal rasa sakit yang bersifat Sambil.

Dhana membagikan foto dirinya ketika mengenakan seragam TNI warna hijau. Didalam foto yang tampak diambil secara candid itu, mantan tunangan Ayu Ting Ting ini juga terlihat memegang senjata.

Foto Dhana tersebut diduga diambil ketika dirinya Di bertugas Di sebuah hutan Daerah pegunungan. Di mana diketahui bahwa Dhana Di ini Di bertugas Di Papua.

“Ini juga Akansegera berlalu. Rasa sakit hanya bersifat Sambil. Begitu juga Didalam Kejiwaan,” tulis Dhana dikutip Didalam akun Instagram pribadinya, @derazala, Jumat (19/7/2024).

Foto/Instagram Muhammad Fardhana

Curhatan Dhana ini Menarik Perhatian perhatian netizen. Supaya menimbulkan berbagai spekulasi mengenai alasan Di balik batalnya pernikahan Dhana dan pelantun Alamat Palsu tersebut.

Sambil Itu, Biduan asal Depok, Jawa Barat tersebut Di salah satu Langkah Monitor swasta beberapa waktu lalu menjelaskan soal hubungan asmaranya bersama Dhana yang telah kandas. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini menegaskan jika kemauan Sebagai putus datang Didalam dirinya yang Lalu disepakati bersama.

Janda satu anak ini mengatakan bahwa dirinya resmi putus Didalam mantan tunangannya itu Sebelum 22 Juni 2024. Lalu kedua orang tua mereka Melakukan pertemuan secara tertutup Di 27 Juni 2024 Sebagai membatal Ide pernikahan secara resmi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Muhammad Fardhana Singgung soal Rasa Sakit usai Batal Menikah Didalam Ayu Ting Ting