Pangeran Harry Kesepian Tinggal Di AS, Menyesal Pindah Untuk Kerajaan Inggris Untuk Meghan Markle

Pangeran Harry dikabarkan kesepian Pada tinggal Di Montecito, AS bersama Meghan Markle. Ia menyesal Memutuskan keputusan Sebagai pindah Untuk Kerajaan Inggris. Foto/Getty Images

INGGRIS Pangeran Harry dikabarkan kesepian Pada tinggal Di Montecito, California AS bersama Meghan Markle. Ia menyesal Memutuskan keputusan Sebagai pindah Untuk Kerajaan Inggris dan meninggalkan keluarganya Ke 2020.

Meski demikian, Meghan Markle tidak ingin berbaikan Bersama Keluarga Kerajaan. Pakar kerajaan Kinsey Schofield mengatakan bahwa ia yakin Pangeran Harry kesepian Lantaran tinggal jauh Untuk Rumah dan keluarganya.

“Saya pikir ada beberapa hal Ke diri Pangeran Harry, saya pikir dia benar-benar merindukan keluarganya,” kata Schofield dilansir Untuk New York Post, Jumat (19/7/2024).

Schofield menduga bahwa Meghan Mungkin Saja tidak Memiliki keinginan Sebagai kembali Di Inggris Sebagai menyelesaikan masalah Bersama keluarga Windsor, Pangeran William dan Kate Middleton.

Foto/Getty Images

“Saya rasa Harry sangat kesepian dan merindukan kekacauan yang terjadi Di Di Natal yang menyenangkan itu (bersama Keluarga Kerajaan). Tetapi, Untuk Meghan, saya rasa sebagian besar penyebabnya adalah masalah keuangan. (Meghan Markle) ingin memanfaatkan platform yang mereka berikan kepadanya Sebagai Memperoleh uang Untuk ketenaran atau keburukan ini,” jelas Schofield.

Di sisi lain, Harry memendam penyesalan mendalam tentang keputusannya yang Menginformasikan bahwa ia menggunakan Resep-Obatan Terlarang Sebelumnya pindah Di Amerika. Pasalnya, ia digugat Bersama The Heritage Foundation, Bersama agenda sayap kanan. Gugatan hukum tersebut berpusat Ke pengakuan Harry tentang penggunaan Resep-Obatan Terlarang Di masa lalu Untuk memoarnya, Spare.

Pemohon visa AS diharuskan Sebagai mengungkapkan riwayat penggunaan Resep-Obatan Terlarang Di mengisi formulir. Untuk memoarnya, Harry secara terbuka Menginformasikan memakai jamur ajaib dan ganja. The Heritage Foundation menuduh adik Pangeran William ini berbohong tentang penggunaan Resep-Obatan Terlarang Sebelumnya Itu Ke Alat Lunak visanya dan Memperoleh keuntungan Untuk perlakuan istimewa. Formulir tersebut Di ini Lagi diperiksa Bersama Hakim Washington DC Carl Nichols.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pangeran Harry Kesepian Tinggal Di AS, Menyesal Pindah Untuk Kerajaan Inggris Untuk Meghan Markle