Adam Suseno Punya Bakat Humor, Bikin Langgeng sama Inul Daratista? Ini Cerita Lengkapnya

Vision+ originals terus Memperkenalkan konten premium terbaik seperti series terbarunya yang berjudul Inul & Adam. Foto/MNC Media

JAKARTAVision+ originals terus Memperkenalkan konten premium terbaik seperti series terbarunya yang berjudul “Inul & Adam”. Didalam dibintangi Didalam pasangan hits Inul Daratista dan sang suami, Adam Suseno, series ini dapat disaksikan mulai 19 Juli 2024 Didalam klik Di sini.

Adapun Adink Liwutang selaku director series “Inul & Adam” mengungkapkan pengalamannya Pada mengarahkan Adam Suseno yang relatif Terbaru Untuk dunia akting.

“Aku sendiri surprising ya, sangat kaget. Aku pikir Mas Adam Suseno Berencana kaku pas dia Didalam Sebab Itu Ari Wibawa. Nah, ternyata Mas Adam ini punya sense komedi yang bagus dan tinggi,” jelas Adink Liwutang.

Adink menjelaskan, Adam Suseno Memperoleh bakat komedi yang alami, yang terlihat Di proses syuting. Adam sering kali Memberi ide-ide komedinya sendiri.

“Kadang-kadang dia ngasih ide ‘nanti saya Berencana begini ya’, nah itu yang saya sendiri sebagai director kaget,” ujar Adink Didalam senyum.

“Ternyata Mas Adam juga suka komedi. Nah, sepertinya itu yang bikin langgeng Didalam Mbak Inul, Lantaran gara-gara lucu banget juga Mas Adamnya,” lanjutnya.

Penasaran? Saksikan akting Adam Suseno dan Inul Daratista Untuk series “Inul & Adam” mulai 19 Juli 2024 Di Vision+ Didalam klik Di sini.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #Inul&Adam

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Adam Suseno Punya Bakat Humor, Bikin Langgeng sama Inul Daratista? Ini Cerita Lengkapnya