Awet Muda, Pedangdut Irma Darmawangsa Bongkar Rahasia Cantiknya

Foto: Doc. Istimewa

JAKARTA – Irma Darmawangsa, pedangdut dan Aktor Atau Aktris yang selalu tampil memesona dan selalu Menarik Perhatian perhatian publik Bersama penampilannya yang selalu terlihat awet muda dan menawan. Ke balik kesibukannya Ke dunia hiburan, Irma ternyata Memiliki dedikasi tinggi Untuk menjaga penampilannya. Ia tak segan Untuk melakukan berbagai Perawatan Medis Keindahan, baik secara alami maupun medis, Untuk tampil maksimal Ke Di publik.

Salah satunya Bersama revisi hidung Ke Queen. Bersama kakak perempuannya yang juga Vokalis, ia melakukan Perawatan Medis Keindahan Ke Queen Klinik Bedah Plastik Ke kawasan Sunter Jakarta Utara.

Irma sudah bulat hati Untuk menjalani operasi revisi hidung ala blasteran Eropa. Sebelumnya menjalani operasi tersebut, Vokalis yang melepas sejumlah lagu hits seperti Yank- Ayank, Bocor, Wanda (Wanita Penggoda), dan Sega atau Gadun ini telah berkonsultasi Bersama Regu Ahli Kebugaran Queen.

“Saya sudah berkonsultasi Bersama Regu Ahli Kebugaran Queen, akhirnya sepakat Untuk dilakukan Operasi Revisi hidung ala blasteran Eropa sesuai keinginan saya, ” kata Irma Seniman papan atas tersebut Ke Queen Klinik Bedah Plastik Ke kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (15/7).

Irma, Vokalis ceria yang juga dikenal sebagai Seniman peran memang sudah lama menjadi pelanggan setia Queen, klinik Keindahan legendaris yang didirikan pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati Dari 33 tahun lalu. Tempat ini dikenal sebagai klinik Keindahan modern Sebab ditangani Regu Ahli Kebugaran spesialis bedah plastik, serta didukung peralatan dan fasilitas Terbaru.

“Saya setiap bulan rutin banget melakukan berbagai Perawatan Medis Ke Queen, dan suntik botox 6 bulan sekali agar wajah saya terlihat kencang dan fresh sertapenampilan selalu tampak lebih muda Untuk usia sebenarnya,” ungkap Vokalis yang cantik ini.

Meski sering wara-wiri melakukan Perawatan Medis Keindahan Ke klinik, rupanya dia pernah Merasakan kekecewaan akibat hasil yang tak maksimal.

“Aku dulu pernah menjadi korban Ahli Kebugaran abal-abal yang menyuntikkan silikon cair Di hidungku. Waktu itu aku masih belum tahu apa-apa soal operasi plastik. Aku ditawari Bersama agen model Untuk suntikan yang katanya kolagen vitamin, yang bisa memancungkan hidung. Tapi, Sesudah disuntik, hidungku langsung merah dan meradang Sebab kulitku sensitif,” ungkapnya.

Beruntung, Sebab reaksi alergi yang cepat, suntikan tersebut tidak sepenuhnya dimasukkan. “Kulitku langsung merah dan meradang, Karena Itu proses suntikannya langsung dihentikan. Besoknya aku langsung mencari Ahli Kebugaran yang bisa Mengintroduksi suntikan itu,” tambahnya.

Walaupun dirinya sempat punya niatan Untuk menuntut dan Merasakan uangnya kembali, Irma mengaku masih merasa menyesal atas keputusan yang diambilnya Di itu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Awet Muda, Pedangdut Irma Darmawangsa Bongkar Rahasia Cantiknya