Tips Di Mengaplikasikan Loose Powder yang Benar

Loose powder merupakan salah satu produk Perawatan Kulit yang sering digunakan Bagi Memberi hasil kulit yang matte dan membantu Perawatan Kulit bertahan lebih lama. Foto/MNC Media

JAKARTA – Loose powder merupakan salah satu produk Perawatan Kulit yang sering digunakan Bagi Memberi hasil kulit yang matte dan membantu Perawatan Kulit bertahan lebih lama. Kendati terlihat mudah, memakai loose powder memerlukan Cara yang benar agar hasilnya lebih bagus.

Terkadang, jika mengaplikasikan loose powder secara asal-asalan, wajah bisa terlihat terlalu putih atau bedak yang diaplikasikan tidak rata. Bagi mengatasi hal tersebut, berikut adalah beberapa tips mengaplikasikan loose powder yang benar:

1. Pilih Alat Pengaplikasian

Bagi mengaplikasikan loose powder , kalian dapat menggunakan beberapa alat seperti sponge atau puff. Alat ini cocok Bagi kalian yang Mencari hasil yang matte dan juga coverage yang lebih tinggi. Kalian juga bisa memilih brush besar Bagi Memperoleh hasil yang lebih alami dan ringan.


2. Ambil Produk Secara Perlahan

Jika kalian menggunakan sponge atau puff, tekan perlahan alat tersebut Hingga Di loose powder . Jika menggunakan brush, putar brush Hingga Di tutup loose powder Bagi Memutuskan produk.

3. Gadget Lunak Bedak Di Wajah

Bersama sponge atau puff, kalian dapat menekan secara perlahan produk Hingga wajah Bersama gerakan menepuk-nepuk dan jangan digesek. Fokuskan Di area yang mudah berminyak seperti dahi, hidung, dan dagu atau area T-zone. Jika kalian menggunakan brush, kalian dapat ketuk-ketuk brush Bagi menghilangkan produk berlebih, lalu sapukan secara lembut Hingga seluruh wajah Bersama gerakan yang memutar.

Jangan lupa Bagi menggunakan loose powder secukup saja dan tidak terlalu tebal. Jika kalian ingin Memperoleh wajah natural dan flawless walaupun menggunakan bedak kalian bisa menggunakan Soulyu Ultra-Lightweight Translucent Loose Powder Bagi menyamarkan pori-pori dan garis halus serta melindungi kulit Di efek blue light yang dapat menstimulasi produksi radikal bebas Hingga Di kulit.

Yuk, jangan lupa Bagi cek produk-produk Soulyu Hingga Pasar Online kesayangan kalian Lantaran lagi ada diskon 55% hanya Di waktu yang terbatas ! Nikmati promonya selagi masih ada!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tips Di Mengaplikasikan Loose Powder yang Benar