Raja Charles III Pernah Ditembak Di Atas Panggung seperti Donald Trump

Raja Charles III pernah ditembak Di atas panggung seperti Donald Trump. Insiden ini menyebabkan Kandidat Kepala Negara Amerika Serikat itu pendarahan Di telinganya. Foto/Reuters

INGGRIS Raja Charles III pernah ditembak Di atas panggung seperti Donald Trump Pada Promosi Politik Di Pennsylvania Di Minggu, 14 Juni 2024. Insiden ini menyebabkan Kandidat Kepala Negara Amerika Serikat itu Merasakan pendarahan Di telinganya.

Sesudah kejadian percobaan Kejahatan Keji ini, Donald Trump langsung diamankan Dari agen Secret Service. Insiden penembakan serupa juga pernah dialami Raja Charles III Pada berada Di Australia Di 30 tahun lalu atau tepatnya Di 1994.

David Kang, yang Pada itu berusia 23 tahun, melompat keluar Untuk kerumunan Di sebuah Peristiwa Di Sydney, Australia. Ia Sesudah Itu mengarahkan pistol Di arah Raja Charles III yang berdiri Disekitar enam meter darinya.

Dilansir Untuk Express, Rabu (17/7/2024), seperti yang ditunjukkan Untuk video yang Mutakhir-Mutakhir ini diunggah Di X Dari @bo66ie29, Kang Sesudah Itu melepaskan dua tembakan kosong Di arah bangsawan tersebut Sebelumnya ditangani Dari petugas Perlindungan.

Foto/Getty Images

Walaupun sering terlupakan Untuk sejarah kerajaan, banyak yang ingat betapa Charles tampak tidak terpengaruh atas kejadian yang nyaris merenggut nyawanya itu. Sang Raja yang kini berusia 75 tahun itu terlihat membetulkan kancing mansetnya dan menyeringai Pada para pengawal bergulat Bersama si penembak hingga terjatuh Di tanah.

Perdana Pejabat Tingginegara Australia kala itu, Paul Keating, menepis anggapan bahwa ia mencoba membunuh anggota kerajaan tetapi mengatakan bahwa ia merasa malu Bersama insiden penembakan tersebut.

“Pangeran Charles adalah teman baik Negeri ini dan dia harus diperlakukan Bersama rasa hormat dan bermartabat sebagaimana layaknya seorang teman baik,” kata Keating.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Raja Charles III Pernah Ditembak Di Atas Panggung seperti Donald Trump