Kisah Thea, Menyulut Semangat Belajar Anak-anak Melewati Literasi Digital

Althaea Calysta, yang akrab dipanggil Thea, Menunjukkan minat yang luar biasa Di dunia Belajar dan literasi digital. Foto/MNC Media

JAKARTA – Althaea Calysta, yang akrab dipanggil Thea, Menunjukkan minat yang luar biasa Di dunia Belajar dan literasi digital . Kegemaran ini bermula Didalam hobinya menonton berita Hingga Kompas TV dan mengidolakan jurnalis Frisca Clarissa. Thea lebih tertarik Didalam konten Belajar, yang membuatnya terlihat berbeda Didalam anak seusianya.

Peran orang tua Di mendampingi anak sangat penting dan hal ini terlihat jelas Di salah satu konten Thea berjudul “Review Mainan Super Lucu Didalam Kindy Kids! Dahinya Kalau Digosok Keluar Face Paint!”. Di konten tersebut, Thea dan orang tuanya melakukan unboxing mainan bersama. Kendati terlihat sepele, kegiatan ini sangat penting Sebab dapat berbagi Kesenangan bersama Melewati unboxing mainan anak.

Thea dapat mencontoh bagaimana cara orang tuanya berbicara Didalam penggunaan bahasa yang baik dan nada yang tidak tinggi. Apalagi Hingga usia Thea, ia Akansegera sering mencontoh perilaku Didalam orang-orang Hingga sekitarnya. Melewati konten ini, Thea juga belajar Bagi excited setiap kali Memperoleh mainan Didalam orangtuanya.

Selain berbagi Kesenangan, konten unboxing mainan ini juga mengedukasi penonton tentang mainan apa yang cocok Bagi anak-anak seusia 5 tahun. Mulai Didalam memastikan mainan tersebut berbahan aman Bagi anak, bagaimana cara memainkan mainan tersebut, hingga apakah mainan tersebut bermanfaat atau tidak. Hal ini Menyediakan panduan yang berguna Bagi orang tua lain yang mencari mainan yang cocok Bagi anak-anak mereka.

Perjalanan Thea Di dunia digital ini tidak hanya Menunjukkan bakat dan minatnya, tetapi juga bagaimana peran orang tua yang aktif dan mendukung dapat membantu Menyusun potensi anak. Konten-konten Thea Hingga channel YouTube @gm.family tidak hanya menghibur tetapi juga Menyediakan nilai Belajar yang tinggi. Bagi yang tertarik, bisa langsung Melakukan Kunjungan Hingga channel YouTube @gm.family Bagi melihat berbagai konten Menarik Perhatian Didalam Thea dan keluarganya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kisah Thea, Menyulut Semangat Belajar Anak-anak Melewati Literasi Digital