Vendor Peristiwa Pernikahan yang Bisa Customize Wedding Di Harga Terjangkau

Tampilan event wedding yang digelar JWS Wedding megah dan Chic. Foto/Istimewa

JAKARTA – Dari didirikan Di 2018 Dari Putri Asri Azizah, JWS Wedding telah menjadi pelopor Di industri pernikahan Hingga Indonesia Di misi membantu Kandidat pengantin mewujudkan pernikahan impian mereka. Di tagline “create a dream wedding that defines you,” JWS Wedding berkomitmen Sebagai Memberi layanan pernikahan yang tidak hanya menawan, tapi juga terjangkau.

JWS Wedding menawarkan all-in wedding package yang mencakup semua kebutuhan pernikahan seperti wedding planner & organizer, catering, dekorasi, Makeup & attire, dokumentasi, MC, entertain, dan lain-lain mulai Di Rp30 juta.

JWS Wedding dikenal sebagai event organizer (EO) yang menawarkan layanan wedding yang berbeda Di Wedding Organizer (WO) Di umumnya. JWS Wedding mulai bekerja Dari 6 bulan hingga 1 tahun Sebelumnya Peristiwa, membantu Kandidat pengantin Di jadwal dan agenda yang harus dilakukan Sebelumnya pernikahan. Samping Itu, JWS Wedding juga menyediakan wedding checklist yang memudahkan Kandidat pengantin Sebagai mengkroscek semua aspek Peristiwa pernikahan mereka.

Wedding planner sudah merupakan service standar Di JWS Wedding.

“Kami berkomitmen Sebagai Memberi layanan wedding yang lengkap dan terencana Di baik,” kata Putri Asri Azizah, Founder dan Owner JWS Wedding.

Dari Wabah Internasional beberapa tahun lalu, Usaha pernikahan Hingga Indonesia telah kembali bangkit Di Konsep yang Lebihterus kreatif. Di adanya media sosial, Kandidat pengantin Memperoleh banyak referensi Supaya ekspektasi Pada vendor pernikahan Lebihterus tinggi. Vendor wedding dituntut kreatif dan fleksibel Di keinginan klien.

“Hingga Pada ini, JWS Wedding telah menangani lebih Di 700 Peristiwa pernikahan, Merasakan apresiasi tinggi Di klien Sebab fleksibilitas dan kemampuan Sebagai mengadaptasi Konsep yang diajukan klien,” kata Putri.

Sebagai Kandidat pengantin yang Lagi mencari vendor pernikahan, JWS Wedding Memberi beberapa tips Di memilih wedding organizer yang tepat. Yaitu lihat Di portofolio vendor, pastikan vendor tergabung Di asosiasi atau komunitas jasa pernikahan nasional, dan pilih vendor yang sudah berbadan PT serta Memperoleh kantor yang dapat dikunjungi.

“Alhamdulillah JWS Wedding telah memenuhi semua persyaratan tersebut,” ujar Putri.

Dewasa ini, kesiapan mental dan budget adalah hal utama yang perlu dipersiapkan Dari Kandidat pengantin Sebagai menentukan vendor yang sesuai. Gaya yang Di digandrungi Dari Kandidat pengantin Pada ini adalah intimate wedding dan Konsep internasional. Kandidat pengantin tidak perlu khawatir Sebagai Berbicara Konsep dan budget yang diinginkan, Sebab JWS Wedding terus Berusaha Memberi pelayanan wedding yang fleksibel, mengikuti Gaya dan keinginan Kandidat pengantin .

Sebagai memperluas jangkauan dan Memberi Dukungan Untuk pelaku Usaha wedding organizer, JWS Wedding juga bekerja sama Di berbagai pihak, serta aktif Hingga social media dan website resminya.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Vendor Peristiwa Pernikahan yang Bisa Customize Wedding Di Harga Terjangkau