Nyesek Banget! Tangis Nasya Marcella Pecah Gegara Ini

Pernahkah kamu menjalin hubungan bertahun-tahun dan berniat Ke jenjang pernikahan Tetapi dihadapkan Bersama keraguan yang datang tiba-tiba? Foto/MNC Media

JAKARTA – Pernahkah kamu menjalin hubungan bertahun-tahun dan berniat Ke jenjang pernikahan Tetapi dihadapkan Bersama keraguan yang datang tiba-tiba? Jika ya, kamu wajib nonton series terbaru “Just Wanna Say I Love U” episode “Bisa Jadi” yang dibintangi Aktor Atau Aktris cantik Nasya Marcella Bersama beradu akting Bersama Roy Sungkono!

Kamu bisa nonton GRATIS series Just Wanna Say I Love U Bersama klik Ke sini .

Series ini menceritakan kisah cinta rumit Di Nina (Naysa Marcella) dan Nirwan (Roy Sungkono). Setelahnya 9 tahun menjalin hubungan, Nirwan melamar Gina Bersama niat mengajaknya Sebagai Ke jenjang yang lebih serius.

Sepanjang jalan cerita, penonton diajak Sebagai merasakan naik turunnya emosi yang dirasakan Gina ataupun Nirwan. Ditambah, scene bertengkar Di mereka berdua membuat penonton diajak masuk Ke Di cerita.

Di beberapa adegan, Naysa Marcella Malahan Menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa Pada ia harus menangis. Air matanya yang Datang dan ekspresinya yang penuh kesedihan mampu membuat penonton ikut larut Di ceritanya.

Penasaran Bersama akting Nasya Marcella ini? Nonton episode “Bisa Jadi” yang dibintangi Roy Sungkono dan Nasya Marcella Ke “Just Wanna Say I Love U” Vision+ Bersama klik link ini .

Baca Juga

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Nyesek Banget! Tangis Nasya Marcella Pecah Gegara Ini