5 Potret Seniman Hollywood Ke Pernikahan Anant Ambani-Radhika Merchant, Glamor Bersama Busana India

Sederet Seniman Hollywood Hadir Di pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant yang digelar mewah. Pasangan itu melangsungkan pernikahan Ke Mumbai. Foto/Reuters

MUMBAI – Sederet Seniman Hollywood Hadir Di pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant yang digelar mewah. Pasangan crazy rich India itu melangsungkan pernikahan Ke Jio World Convention Centre Ke Mumbai Ke Jumat, 12 Juli 2024.

Adapun Seniman Hollywood yang hadir Ke pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant Ke antaranya adalah Kim Kardashian, Khloe Kardashian, John Cena, Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Ada juga Shah Ruk Khan.

Pernikahan yang dikabarkan menelan biaya USD60 miliar atau setara Bersama Rp9,6 triliun ini pun Lebihterus mewah Bersama kehadiran para Seniman tersebut. Sesuai Bersama peraturan Peristiwa, mereka hadir mengenakan busana tradisional India Bersama sentuhan glamor.

Berikut lima potret Seniman Hollywood Ke pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant dirangkum Bersama berbagai sumber, Sabtu (13/7/2024).

5 Potret Seniman Hollywood Ke Pernikahan Anant Ambani-Radhika Merchant

1. Kim Kardashian

Foto/Instagram Just Jared

Kehadiran Kim Kardashian Ke pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant ini juga menjadi sorotan dunia. Mantan istri Kanye West itu tiba Ke Mumbai dan langsung berias diri Sebagai Hadir Di pernikahan anak orang terkaya Ke India ini.

Kim tampil Trendi Bersama saree India berwarna merah menyala. Busana tersebut juga tampak Trendi Bersama taburan gliter Agar menambah kesan mewah dan Trendi. Kim juga mengenakan aksesori kalung dan bindi tikka Ke dahinya Agar menambah nuansa India yang begitu kental.

2. Khloe Kardashian

Foto/Getty Images

Tak sendirian, Kim Kardashian juga hadir bersama saudaranya, Khloe Kardashian. Tak kalah Trendi, putri Kris Jenner ini juga tampil mewah Ke pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant.

Khloe mengenakan Busana India bernuansa krem keemasan yang begitu mewah. Bajunya pun dipehuni Bersama manik-manik berwarna emas yang Lebihterus Menyediakan kesan glamor dan spektakuler.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Potret Seniman Hollywood Ke Pernikahan Anant Ambani-Radhika Merchant, Glamor Bersama Busana India