Audisi Indonesian Idol 2024 Banjarmasin Diikuti Peserta Didalam Berbagai Lokasi Di Kalimantan

Antusiasme tinggi diperlihatkan warga Kota Banjarmasin dan sekitarnya Pada mengikuti audisi Indonesian Idol season XIII yang dilaksanakan Di Menara Pandang, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (10/7/2024). Foto/MPI/Suhardian

BANJARMASIN – Antusiasme tinggi diperlihatkan warga Kota Banjarmasin dan sekitarnya Pada mengikuti audisi Indonesian Idol season XIII yang dilaksanakan Di Menara Pandang, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (10/7/2024) kemarin. Para peserta audisi ajang pencarian bakat bernyanyi itu tidak hanya datang Didalam Banjarmasin, Akan Tetapi juga berbagai Lokasi Di Pulau Kalimantan.

Di audisi kali ini, ratusan peserta yang didominasi pelajar dan mahasiswa menunggu giliran Sebagai unjuk kebolehan Untuk menyanyi Di hadapan juri. Mereka Merencanakan diri Didalam melatih olah vokal hingga Merencanakan mental agar dapat tampil bagus serta meraih tiket lolos Hingga tahap Berikutnya.

Banjarmasin Didalam kultur Melayu dipilih menjadi salah satu tempat dilaksanakannya audisi Di tahun ini, Lantaran Memperoleh potensi besar Sebagai menjadi idola Indonesia.

Tahun ini audisi Indonesian Idol season XIII Berencana berlangsung Di 13 kota Di Indonesia. Diharapkan audisi Indonesian Idol Didalam Banjarmasin mencetak Vokalis berbakat yang Berencana menjadi idola Di masa Berencana datang.

Audisi Berikutnya Berencana berlangsung Di Kota Solo, Jawa Ditengah, Di 14 Juli 2024.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Audisi Indonesian Idol 2024 Banjarmasin Diikuti Peserta Didalam Berbagai Lokasi Di Kalimantan