Sandiaga Ajak Santri Usaha Kecil Menengah Gresik Kuasai Media Sosial Untuk Promosi Produk

Sandiaga Salahuddin Uno mengajak santri pelaku Usaha Kecil Menengah (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) menguasai media sosial. Hal ini bertujuan mempromosikan produk mereka. Foto/dok Kemenparekraf

JAKARTA – Pembantu Pemimpin Negara Perjalanan Di Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengajak santri pelaku Usaha Kecil Menengah (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) menguasai media sosial. Hal ini bertujuan Untuk mempromosikan produk mereka.

Salah satunya yang dilakukan para santri Di Pondok Pesantren Qomaruddin Gresik, Jawa Timur. Sandiaga Merangsang mereka Untuk membuat konten yang unik, Memikat, dan bermanfaat sebagai media promosi produk Usaha Kecil Menengah .

Sandiaga menyampaikan, Di ini konten video pendek sangat diminati Dari Komunitas Pemakai media sosial.

Hal ini harus dimanfaatkan Dari para santri semaksimal Bisa Jadi. Supaya produk Usaha Kecil Menengah yang dihasilkan santri Ponpes Qomaruddin dapat dipasarkan secara digital lewat media sosial.

“Kita melihat bagaimana video pendek ini menjadi sarana Untuk menyampaikan informasi dan berbagai hal yang berkaitan Didalam kehidupan kita sehari-hari,” kata Sandiaga Di menyapa peserta Santri Digitalpreneur Indonesia 2024 Ponpes Qomaruddin secara daring Ke Selasa, 9 Juli 2024.

“Karena Itu, bagaimana caranya kita memasarkan produk Usaha Kecil Menengah? Kita sekarang bisa menggunakan video pendek,” sambungnya.

Samping Itu, Sandiaga menjelaskan bahwa para santri juga bisa memanfaatkan fitur Pemutaran Online Di media sosial Untuk memasarkan produk-produknya.

Terlebih semenjak Penyebara Nmassal Covid-19, fitur ini Lebihterus populer Sebab konten kreator bisa berinteraksi Didalam penontonnya tanpa harus bertemu secara fisik.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sandiaga Ajak Santri Usaha Kecil Menengah Gresik Kuasai Media Sosial Untuk Promosi Produk