Bisnis  

Menilik Oase Mutakhir Ke Senopati Garapan TDG Berkolaborasi Di Asiantrust Capitaland

Mengingat biaya tol dan bensin Lebihterus mahal, Treasure Development Group (TDG) berkolaborasi Di Asiantrust Capitaland Indonesia Menyusun perumahan Ke pusat kota. Foto/Dok

JAKARTA – Mahalnya harga lahan Ke Jakarta membuat keinginan Memperoleh Tempattinggal tapak nan nyaman Ke jantung kota sebatas angan. Nivara Resort @Wijaya Di sederet Kelebihan membantu mewujudkan mimpi Di Sebab Itu kenyataan.

Setelahnya sukses Di Nivara Resort Townhouse at Kemang, pengembang Treasure Development Group (TDG) berkolaborasi Di Asiantrust Capitaland Indonesia Menampilkan Nivara Resort @Wijaya Ke Kebayoran Mutakhir, Jakarta Selatan (Jaksel).

Founder TDG, Felix Hamdany mengatakan, Treasure Development Group merupakan pengembang boutique yang Memperoleh Konsep “Back to the city”. “Mengingat biaya tol dan bensin Lebihterus mahal, maka kami Menyusun perumahan Ke pusat kota,” ujar Felix.

Adapun Nivara Resort @Wijaya merupakan sebuah Pembuatan kawasan townhouse modern ekslusif bernuansa resor Ke kawasan strategis Di fasilitas lengkap yang menunjang urban high-end lifestyle.

Direktur Asiantrust Capitaland, Ivan Adrian W menyampaikan, Lewat proyek kolaborasi Di TDG tersebut pihaknya ingin mengadirkan oase Ke Ditengah kota Jakarta Di segala hiruk pikuknya.

“Bayangkan punya Tempattinggal Ke Ditengah kota Ke Jakarta Di fasilitas lengkap ala resor, pasti bikin betah. Di Sebab Itu, nantinya orang atau keluarga yang tinggal Ke Nivara Resort @Wijaya ini bisa melakukan kegiatan apapun Di pagi sampai malam tanpa perlu Ke luar Tempattinggal, kecuali Untuk yang bekerja Ke luar tentunya,” kata Ivan Ke kantornya Ke kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Memperoleh setidaknya enam Kelebihan, Ivan optimistis Nivara Resort @Wijaya Akansegera Memberi pilihan Memikat Untuk kalangan Komunitas kelas atas Jakarta.

1. Lokasi Strategis

Lokasi super strategis menjadi daya tarik utama townhouse yang menempati lahan seluas 2.500 meter persegi ini. Ditambah jumlah unit yang sangat terbatas, yaitu 18 unit, menjadikan hunian lebih nyaman dan lapang.

Terletak Ke pusat keramaian Jaksel, Nivara Resort Townhouse @Wijaya menawarkan Akses Mudah Ke berbagai mal kelas atas, kawasan perkantoran, dan kawasan elit Senopati.

Nikmati Penghayatan berbelanja Ke mal-mal terbaik Jakarta, seperti Ashta District 8 (5 menit), Pacific Place (10 menit), Plaza Senayan (15 menit), Senayan City (15 menit) dan Lotte Avenue (20 menit).

Di waktu tempuh kurang Di 20 menit Di pusat Usaha utama seperti SCBD, Senayan, dan Kuningan, townhouse ekslusif ini juga sangat cocok Untuk kalangan eksekutif muda agar bisa memaksimalkan produktivitas harian tanpa khawatir terjebak macet.

“Cocok banget Untuk eksekutif muda yang telah mapan secara Perbankan atau telah berkeluarga dan ingin tinggal Ke pusat kota supaya akses Ke kantor lebih Didekat dan waktu bersama keluarga juga lebih banyak,” tutur Ivan.

2. Fasilitas Premium dan Komplet

Nivara Resort @Wijaya menawarkan berbagai fasilitas premium yang dirancang khusus Untuk Memperbaiki Mutu hidup penghuninya. Di fasilitas clubhouse, Nivara Resort Townhouse @Wijaya Di Sebab Itu tempat ideal Untuk Menenangkan dan Liburan tanpa perlu pergi jauh.

Ivan menyebutkan sederet fasilitas yang bisa dinikmati penghuni setiap hari seperti jogging track, studio Untuk Peregangan, gym, kolam renang, jacuzzi, multifunction hall, children playground, BBQ area.

“Di Sebab Itu penghuninya nggak bosan Lantaran banyak fasilitas yang bisa dimaksimalkan Di pagi sampai malam. Kolam renangnya pun ada dua, Untuk dewasa dan anak,” ungkapnya.

Ke Di Itu, seiring Sosialisasi Politik ramah lingkungan dan penggunaan Sepedamotor Listrik (Electric Vehicle/EV), setiap Tempattinggal Ke Nivara Resort @Wijaya juga dilengkapi fasilitas EV Charging. “Listrik kita sediakan dua fase, Untuk Tempattinggal 11.000 Watt dan EV charging 7.700 Watt,” sebut dia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Menilik Oase Mutakhir Ke Senopati Garapan TDG Berkolaborasi Di Asiantrust Capitaland