5 Aturan Khusus Pertarungan Tinju Mike Tyson vs Jake Paul yang Perlu Diketahui

Bisa Jadi ada beberapa Pendukung yang belum mengetahui mengenai aturan khusus yang diterapkan Di pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul Di Lapangan AT&T, 15 November 2024 mendatang / Foto: Paddy Power

Bisa Jadi ada beberapa Pendukung yang belum mengetahui mengenai aturan khusus yang diterapkan Di pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul Di Lapangan AT&T, 15 November 2024 mendatang.

Aturan pertarungan terus menjadi bahan pembicaraan. Ini Mengingat perbedaan usia yang terpaut 30 tahun lebih, Tyson (58) dan Paul (27). Meski begitu, Pendukung tinju Di dunia sudah mengetahui bahwa pertarungan ini bukan duel eksibisi.

Bersama Langkah Tersebut, Hakim Laga Lapangan Berencana Menyediakan Kemenangannya KO jika salah satu Bersama Tyson atau Paul berhasil menganvaskannya. Karena Itu, siapa pun yang memenangkan pertarungan bakal dicatat sebagai duel profesional yang disahkan.

Berikut 5 Aturan yang Digunakan Di Pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul

1. Pertarungan Disetujui

Departemen Perizinan dan Regulasi Texas (TDLR) telah menyetujui pertarungan tersebut sebagai Kejuaraan profesional, Karena Itu hasilnya Berencana dihitung berdasarkan catatan resmi kedua petinju.

2. 8 Ronde Dua menit

Pertarungan terdiri Bersama delapan ronde, yang masing-masing berlangsung Pada dua menit. Ini lebih pendek Bersama ronde tiga menit biasanya.

3. Sarung Tinju 14 ons

Kedua petinju Berencana mengenakan sarung tinju seberat 14 ons. Ini lebih berat dan lebih empuk daripada sarung tinju yang biasanya digunakan Di pertarungan profesional.

4. Tidak Ada Penutup Kepala

Mike Tyson dan Jake Paul tidak Berencana mengenakan penutup kepala Pada pertarungan berlangsung.

5. Juri Menentukan Mendominasi

Juri Berencana menentukan Mendominasi Di akhir pertarungan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Aturan Khusus Pertarungan Tinju Mike Tyson vs Jake Paul yang Perlu Diketahui