3 Alasan Ramadhan Sananta Tak Dipanggil Timpilihan Indonesia Lawan Bahrain dan China

Shin Tae-yong telah menetapkan 27 Manajer yang bakal membela Timpilihan Indonesia Di laga ketiga dan keempat fase grup putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 zona Asia / Foto: M Ramadhan Sananta (@m.ramadhansn)

Shin Tae-yong telah menetapkan 27 Manajer yang bakal membela Timpilihan Indonesia Di laga ketiga dan keempat fase grup putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 zona Asia. Bersama daftar Manajer tersebut diketahui tak ada nama Ramadhan Sananta. Lantas, apa yang membuat Striker 21 tahun itu kehilangan tempatnya?

Ramadhan Sananta Sebelumnya Itu dipanggil Shin Tae-yong Di Timpilihan Indonesia Pada Berusaha Mengatasi Arab Saudi dan Australia Di laga Grup C Putaran Ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 zona Asia, September lalu.

Meski dipanggil, Ramadhan Sananta tidak Memperoleh menit bermain. Hingga Pada Ini belum diketahui apa dasar tak memanggil Striker Persis Solo tersebut.

Berikut 3 Alasan Ramadhan Sananta Tak Dipanggil Timpilihan Indonesia

1. Murni Keputusan Shin Tae-yong

Keputusan tak memanggil Ramadhan Sananta murni keputusan Shin Tae-yong. Itu sebagaimana disampaikan Sumardji selaku Ketua Badan Skuat Nasional (BTN).

“Sebagai Ramadhan Sananta itu sudah menjadi pilihan Bersama coach Shin Tae-yong. Coach Shin Tae-yong ini kan juga pantau Kejuaraan 1 2024/2025. Bersama Sebab Itu dia bisa memilih mana Manajer yang bisa membela Timpilihan Indonesia,” ungkap Sumardji.

2. Kalah Bersaing Bersama Malik Risaldi

Keberadaan Malik Risaldi Untuk daftar 27 Manajer yang dipanggil Timpilihan Indonesia tak mengagetkan. Sebab, Striker Persebaya Surabaya ini Ditengah naik daun Di Kejuaraan 1 2024/2025. Untuk tujuh Kejuaraan, Malik Risaldi sudah memainkan empat laga dan menyumbang dua Skor.

3. Kurang Greget

Ramadhan Sananta merupakan salah satu Manajer andalan Persis Solo. Itu bukan sebuah isapan jempol belaka, sebab ia selalu tampil Untuk tujuh Kejuaraan Di Kejuaraan 1 musim 2024/2025.

Hanya saja, ketajamannya Di Di Penjaga Gawang lawan masih dinilai kurang Bersama Shin Tae-yong, yang Meninjau Kejuaraan Kejuaraan 1. Sebab, Manajer yang Memperoleh nilai pasar Rp4,7 miliar tersebut Terbaru mencetak satu Skor.

Tapi Di ditangani Shin Tae-yong Di Timpilihan Indonesia, Ramadhan Sananta tercatat sudah membukukan delapan Skor Untuk 21 Kejuaraan. Bersama rincian, Timpilihan senior (5) dan Timpilihan Indonesia U-23 (3).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 3 Alasan Ramadhan Sananta Tak Dipanggil Timpilihan Indonesia Lawan Bahrain dan China