Ngeunah! 5 Tempat Makan Enak Hingga Bandung Ini Berlokasi Hingga Perumahan

Jakarta

Selain tempat populer Hingga Bandung, ada beberapa Minuman enak yang lokasinya tersembunyi Hingga Di perumahan. Saking populernya banyak konten kreator berlomba mengulasnya.

Bandung masih menjadi destinasi wisata yang paling Didekat dan paling populer Di Jakarta. Maka tak heran jika Pada akhir pekan penduduk Di kota-kota Hingga Di Bandung Berencana berkunjung Hingga sana.

Pemandangan alam yang indah, suasana yang berbeda, hingga berbagai Minuman khas Kota Kembang yang enak Untuk disantap menjadi alasannya. Selain beberapa kawasan yang populer ternyata Hingga Bandung ada banyak Minuman enak lainnya.


Lokasinya sedikit bersembunyi Hingga Di perumahan yang tersebar Hingga berbagai titik. Tetapi pilihan Minuman ini tak kalah populer sampai-sampai banyak konten kreator berbondong-bondong mengulasnya.

Baca juga: 10 Tempat Makan Enak Hingga Pasar Terbaru yang Legendaris hingga Terbaru

Berikut ini 5 tempat makan enak Hingga Bandung yang ada Hingga Di kawasan perumahan:

1. Toppie Burger Kembar

Diproduksi secara rumahan, Toppie Burger Kembar tawarkan burger yang juicy dan nikmat. Bahan-bahan yang digunakan juga dijamin Mutu premiumnya dan bukan sembarangan bahan.

Uniknya, selain dipadukan Bersama burger bun Hingga sini juga ada rice burger. Rice burger memadukan nasi yang diolah sedemikian rupa Untuk menggantikan burger bun sebagai sumber karbohidratnya.

Lokasi Toppie Burger Kembar berada Hingga Jalan Kembar Terbaru No.1A, Bandung. Harga menu Konsumsi yang ditawarkan dibanderol mulai Di Rp 25.000an saja tergantung jenis dan varian yang dipesan.

2. Warung Tilu Nini

Pendukung masakan rumahan tak Berencana menyesal jika menyempatkan diri melipir Hingga tempat makan ini. Lauk pauk sederhana Bersama cita rasa masakan rumahan Berencana tetap menjadi comfort food yang memanjakan lidah dan perut Pada lapar.

Ditambah Warung Tilu Nini memilih tempat Hingga Di perumahan Agar suasananya lebih Tenteram. Jauh Di hiruk pikuk jalanan besar dan rasanya seolah menumpang makan Hingga Tempattinggal nenek sendiri.

Hanya Bersama merogoh kocek mulai Di Rp 15.000 sudah bisa memesan seporsi Konsumsi enak Hingga Warung Tilu Nini. Lokasinya dapat dismabnagi Hingga Jalan Sabar No.20, Bandung.

Masih ada tempat makan enak lainnya Hingga halaman Lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ngeunah! 5 Tempat Makan Enak Hingga Bandung Ini Berlokasi Hingga Perumahan