Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring Bersinar Di Pemotretan Jelang Miss World

Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring mencuri perhatian Untuk pemotretan yang digelar jelang keikutsertaannya Di Duel Keelokan internasional, Miss World. Foto/Ayu Utami Anggraeni

JAKARTA – Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring mencuri perhatian Untuk pemotretan yang digelar jelang keikutsertaannya Di ajang Duel Keelokan internasional, Miss World Di-72.

Ini merupakan kali pertama Monica Sembiring menjalani pemotretan profil resmi Sesudah meraih gelar Miss Indonesia 2024 . Di mana nanti hasilnya Berencana dikirim Di Miss World.

“Hari ini adalah hari pemotretan Sebagai profiling yang Berencana dikirim Di Miss World yang Di-72,” kata Monica Sembiring Di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (4/9/2024).

Pemotretan ini bertema glamour. Monica tampil Untuk empat busana berbeda, termasuk dress Didalam Anas dan Perhiasan Didalam BDS Gold.

Foto/Ayu Utami Anggraeni

Baca Juga

“Karena Itu Sebagai tema yang kali ini itu glamour Didalam dress Didalam Anas, dan Sebagai jewelry-nya semua Didalam BDS Gold,” jelasnya.

Monica memancarkan pesona dan kharisma yang siap membawa nama Indonesia Di kancah internasional. Untuk salah satu tampilan, ia mengenakan long dress berwarna silver yang membuatnya merasa sangat Self-Esteem.

“Kalau saya sendiri tuh emang sukanya itu silver dan Sebagai memakai ini Sebagai photo shoot saya merasa very confident,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring Bersinar Di Pemotretan Jelang Miss World