Kendala Besar Pangeran Harry dan Meghan Markle yang Bikin Sulit Damai Bersama Keluarga Kerajaan

Pangeran Harry dan Meghan Markle mempunyai kendala besar Sebagai berdamai Bersama Keluarga Kerajaan. Hal ini menghalangi keduanya menginjakkan kaki Di Inggris. Foto/Getty Images

INGGRIS Pangeran Harry dan Meghan Markle mempunyai kendala besar Sebagai berdamai Bersama Keluarga Kerajaan . Hal ini juga menghalangi keduanya Sebagai bisa kembali dan menginjakkan kaki Di Inggris seperti Sebelumnya.

Malahan, Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak bisa ikut liburan bersama Keluarga Kerajaan Ke Balmoral yang telah menjadi agenda rutin setiap tahun. Mereka disebut hanya Akansegera kembali Ke Inggris jika keamanannya terjamin yang Pada ini menjadi kendala besar.

Menurut The Telegraph, kecuali Harry dapat membatalkan keputusan Kementerian Di Negeri yang Berkata bahwa ia tidak berhak atas perlindungan polisi Di berada Di Inggris. Ia merasa tidak dapat membawa Meghan, serta dua anak mereka, Archie, dan Lilibet Ke tanah kelahirannya.

Harry telah Membahas tindakan hukum atas keputusan Federasi Eksekutif Sebagai Perlindungan Keluarga Kerajaan dan Figur Publik (Ravec) Di Februari 2020 Sesudah diberi tahu bahwa ia tidak Akansegera lagi diberikan perlindungan yang didanai publik Di berada Di Inggris.

Foto/Reuters

Dilansir Bersama Mirror, Sabtu (27/7/2024), Harry yakin anak-anaknya, Archie dan Lilibet tidak merasa betah Di Inggris jika tidak menjaga mereka Bersama aman Di sana.

“Bersama sangat sedih Untuk kami berdua bahwa istri saya dan saya merasa terpaksa mundur Bersama peran ini dan meninggalkan Negeri ini Di tahun 2020. Inggris adalah Rumah saya,” kata Harry Di pernyataan tertulis Di sidang Sebelumnya.

“Inggris adalah pusat warisan anak-anak saya dan tempat yang saya inginkan agar mereka merasa seperti Di Rumah, sama seperti tempat tinggal mereka Di ini Di Amerika Serikat. Itu tidak Akansegera terjadi jika tidak Mungkin Saja menjaga mereka tetap aman Di berada Di tanah Inggris,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kendala Besar Pangeran Harry dan Meghan Markle yang Bikin Sulit Damai Bersama Keluarga Kerajaan