Mengunyah Minuman 40 Kali Bisa Menurunkan Berat Badan

Mengunyah Minuman secara menyeluruh dapat membantu membakar kalori Ke berbagai tingkat Supaya menurunkan berat badan. Hal ini sudah terbukti secara ilmiah. Foto/Futurity

JAKARTA – Mengunyah Minuman secara menyeluruh dapat membantu membakar kalori Ke berbagai tingkat Supaya menurunkan berat badan . Hal ini pun sudah terbukti secara ilmiah Lewat sejumlah Eksperimen.

Menurut Eksperimen yang diterbitkan Untuk jurnal Obesity, mengunyah hingga tidak ada gumpalan yang tersisa dapat membantu Anda membakar lebih banyak kalori Pada proses pencernaan. Yakni Di 10 kalori ekstra Bagi Minuman 300 kalori.

Mengunyah memungkinkan penyerapan Minuman Bergizi yang lebih baik Lantaran memecah Minuman menjadi potongan-potongan kecil yang membantu cairan lambung Ke perut Bagi menguranginya menjadi ukuran mikroskopis. Ini membantu penyerapan Minuman Bergizi dan cairan yang lebih baik.

Dilansir Untuk Times of India, Selasa (23/7/2024), Samping Itu, mengunyah juga dapat Meningkatkan aliran darah Hingga lambung dan usus. Sebagai Alternatif, makan lebih cepat tidak membakar kalori.

Sesuai Ayurveda, makan Di penuh kesadaran Di menikmati setiap gigitan dan melibatkan semua indra dapat Meningkatkan pencernaan. Hal ini dapat membantu membangun hubungan yang lebih Untuk Di Minuman Anda.

Ahli Pola Makan Ke Puskesmas Marengo Asia, Gurugram, Vanshika Bhardwaj mengatakan bahwa mengunyah Minuman setidaknya 40 kali Sebelumnya menelan dapat membantu menurunkan berat badan secara signifikan.

Mengunyah Minuman sebanyak 40-50 kali juga mengendalikan rasa lapar dan seseorang cenderung mengonsumsi lebih sedikit Minuman.

Kepala Ahli Gizi Puskesmas Zydus, Ahmedabad, Shruti K Bhardwaj menjelaskan bahwa menurut beberapa Eksperimen, seseorang harus mengunyah setidaknya 30 kali Bagi Minuman keras, sedangkan enam hingga 10 kali sudah cukup Bagi Minuman lunak.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mengunyah Minuman 40 Kali Bisa Menurunkan Berat Badan