2 Alasan BCL Ogah Punya Anak Lagi, Selain Takdir Tuhan

BCL tidak berniat Untuk Memiliki anak Bersama pernikahannya Bersama Tiko Aryawardhana. Foto/ Instagram

JAKARTA – Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL tidak berniat Untuk Memiliki anak Bersama pernikahannya Bersama Tiko Aryawardhana.

Hal ini disampaikannya Pada salah satu media Malaysia yang menanyakan Permasalahan bahwa dirinya Di mengandung Sebab perutnya yang sempat terlihat membuncit.

BCL pun menjawabnya sembari tertawa Sebab Permasalahan tersebut tidak benar. Lagi pula, potret yang memperlihatkan perutnya membuncit hingga diduga potret baby bump itu memang menjadi Permasalahan yang sudah lama berembus, Sebelum tahun lalu.

“Bukannya itu tahun lalu baby bump? Terakhir aku Ke sini ada baby bump? Dari Sebab Itu udah sadar belum orang-orang bahwa itu adalah bentuk perut aku,” ungkap BCL dikutip Bersama akun TikTok @ohbulanofficial, Selasa (23/7/2024).

BCL pun Menginformasikan bahwa hingga Pada ini dirinya tidak berniat Untuk kembali Memiliki anak. Ada beberapa alasan yang melatarinya.

“Aku nggak hamil, sampai detik ini aku berbicara, tidak berniat Untuk punya anak lagi,” ujar BCL.

Alasan pertama, BCL merasa terlalu berisiko Untuk hamil dan melahirkan Ke usianya yang menginjak 41 tahun.

Alasan kedua, BCL ingin menghabiskan lebih banyak waktu Bersama sang putra, Noah Sinclair.

“Noah sudah remaja dan aku 41, Dari Sebab Itu sangat berisiko Untuk punya anak Ke umur lebih Bersama 41 dan amu masih pengin meminimalkan segala resiko supaya aku bisa hidup lebih lama Bersama Noah,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 2 Alasan BCL Ogah Punya Anak Lagi, Selain Takdir Tuhan