4 Anak Seniman yang Mahir Berendam Sebelum Balita

Beberapa anak Seniman Indonesia berikut ini sudah bisa Berendam Di usia mereka yang masih terbilang kecil. Foto/Instagram @airrumiakbar1453

JAKARTA – Beberapa anak Seniman Indonesia berikut ini sudah bisa Berendam Di usia mereka yang masih terbilang kecil.

Renang merupakan salah satu jenis Latihan air yang tidak mudah. Justru orang dewasa saja masih banyak yang tidak bisa Berendam.

Tetapi, sejumlah anak Seniman berikut ini Menunjukkan bahwa usia tidak menjadi penghalang Untuk mereka Untuk bisa Berendam. Apalagi, bisa Berendam Di usia dini Memiliki sederet manfaat, baik Untuk tumbuh kembang hingga Kesejaganan dan daya tahun tubuh mereka.

Berikut daftar anak Seniman yang bisa Berendam Sebelum balita, yang dirangkum Didalam berbagai sumber, Senin (22/7/2024).

1. Rayyanza Malik Ahmad

Instagram

Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung Mutakhir-Mutakhir ini kembali Pertarungan Persahabatan Berendam bersama pelatihnya. Di video yang dibagikan Di akun Instagram @tercipungcipung, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu tampak mahir Berendam.

Cipung sendiri diketahui sudah mulai belajar Berendam Sebelum bayi dan kerap diajari Berendam Dari sang ibu sesuai arahan instruktur.

2. Issa Xander

Instagram @yorafebrina

Anak Nikita Willy, Issa Xander alias Baby Issa, juga sudah diajarkan Berendam Sebelum masuk usia satu tahun. Justru, Baby Issa diajarkan Berendam langsung bersama sang ibu, Nikita.

Di salah satu video, Nikita terlihat begitu Tenteram Pada mengajarkan sang anak Berendam. Issa pun tampak bersemangat bermain air dan tak terlihat takut ataupun rewel Pada Berendam. Bocah tersebut terkesan pandai Berendam sambil menyelam didampingi Dari Nikita.

3. Moana

Instagram @riaricis1795

Anak Seniman Indonesia yang pintar Berendam Sebelum bayi adalah Cut Raifa Aramoana. Putri pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan ini tak hanya menggemaskan, tapi juga tumbuh pintar berkat Ricis yang mengajarkan berbagai macam hal.

Seperti halnya mengajarkan membaca dan mengenal warna. Tak hanya membaca, Ricis juga mengajarkan Moana berhitung hingga melatih sensoriknya. Ricis pun sudah mengajarkan buah hatinya Berendam Sebelum usianya masih 1 bulan.

4. Air Rumi

Putra Irish Bella dan Ammar Zoni, Air Rumi Akbar, juga sudah belajar Berendam Sebelum usianya masih bayi. Sebab itu, Air sudah mahir Berendam Di usianya yang hampir memasuki 4 tahun. Pada belajar Berendam, Air Rumi kerap didampingi Dari sang ibu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 4 Anak Seniman yang Mahir Berendam Sebelum Balita