Tangis Aaliyah Massaid Pecah usai Minta Izin Nikah Hingga Mendiang Adjie Massaid

Aaliyah Massaid menangis Pada memberi pesan Di mendiang ayahnya, Adjie Massaid jelang nikah. Foto/ YouTube

JAKARTA – Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Mutakhir saja Melakukan pengajian jelang pernikahan Di Sabtu (20/7/2024). Tangisnya pun pecah Pada memberi pesan Di mendiang ayahnya.

Suasana haru terasa Di pengajian. Sesudah melantunkan ayat-ayat suci Al Quran, Aaliyah Sesudah Itu menyampaikan pesan kepada sang ibunda, Reza Artamevia dan mendiang ayahnya, Adjie Massaid. Aaliyah juga meminta izin Untuk menikah Di pria pilihannya.

Tangis Aaliyah pecah Pada membacakan pesan yang begitu menyentuh Untuk sang ayah. Sosok Adjie Massaid pun dihadirkan Di sebuah bingkai foto yang diletakkan Hingga Antara tempat duduk Aaliyah dan kakaknya, Zahwa.

Aaliyah Menginformasikan bahwa kini dirinya telah menemukan sosok Kandidat pendamping hidup dan siap membangun keluarga kecilnya.

“Untuk almarhum daddy, meski sekarang daddy raganya tidak bersama Aaliyah, tapi Aaliyah yakin daddy selalu menjaga Aaliyah Di atas sana. Daddy sebentar lagi putri kecilmu Berencana menikah,” ungkap Aaliyah Massaid meneteskan air mata Di yang tayang Hingga YouTube Thariq Halilintar.

Aaliyah memastikan bahwa dirinya tak Berencana melupakan sosok mendiang ayahnya. Sebab, Adjie Berencana selalu menjadi cinta pertamanya meski dirinya telah memantapkan hati menjadikan Thariq sebagai cinta terakhirnya.

“Meski sedih nggak ada daddy Hingga sini, tapi Aaliyah yakin daddy ingin Aaliyah Sejahtera. Aaliyah Sejahtera Sebab ingin mulai Putaran Mutakhir Di hidup. Tetapi, daddy Berencana selalu Dari Sebab Itu cinta pertama Aaliyah,” ujar dia.

Aaliyah juga Menginformasikan bahwa dirinya selalu merindukan kehadiran sang ayah. Di kebersamaan yang terbilang singkat, Aaliyah Berencana selalu mengingat setiap pelajaran hidup yang diberikan Dari sang ayah. Aaliyah percaya jika sang ayah ikut Sejahtera ketika Merasakan Aaliyah telah bertemu sosok yang dianggapnya tepat Untuk menjadi pendamping hidupnya.

“Untuk daddy, Aaliyah ingin menyampaikan, Aaliyah bersyukur Memiliki laki-laki hebat seperti daddy. Kendati waktu kita bersama hanya sebentar, tapi bekal yang daddy bawa Untuk Aaliyah Berencana selamanya Aaliyah jaga dan bawa. Insya Allah Di atas sana daddy Sejahtera Di pasangan hidup yang sudah Aaliyah pilih,” tuturnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tangis Aaliyah Massaid Pecah usai Minta Izin Nikah Hingga Mendiang Adjie Massaid