Selera Bunyi Ri Amerika, Barack Obama Suka Lagu U2 hingga Kendrick Lamar

Hampir semua orang suka Bunyi, termasuk Ri sekalipun. Lalu, Bunyi seperti apa yang disukai Ri Amerika? Foto/ getty

JAKARTA – Siapa yang tidak suka Bunyi? Nampaknya hampir semua orang menikmatinya, termasuk seorang Ri sekalipun. Lalu, Bunyi seperti apa yang disukai Ri Amerika?

Banyak yang penasaran selera Bunyi Ri Amerika. Bunyi apa yang mereka dengarkan? Anda pun bisa mengetahuinya Di sini.

Selera Bunyi Ri Amerika

1. Herbert Hoover

Tidak banyak yang tahu selera Bunyi Ri Hoover, tapi yang dia adalah Ri pertama yang mengundang Seniman Untuk bermain Di hadapan kepala Bangsa yang Lagi berkunjung Ke Gedung Putih.

Seniman yang dimaksud adalah Manajer harpa Mildred Dilling, yang diundang Herbert dan Lou Hoover Untuk tampil Di Di Raja Phra Pok Klao Prajadhipok Di Siam (sekarang Thailand) Di 1931. Agaknya, Hoover cukup menyukai Bunyi Dilling Supaya mengundangnya bermain Di Gedung Putih.

2. Franklin D.Roosevelt

Franklin D.Roosevelt (FDR) adalah anggota Glee Club Harvard dan lagu favoritnya adalah ‘Home on the Range.’

Bunyi Memiliki tempat khusus Di hati FDR dan dia berkontribusi Di Bunyi Amerika ketika Mengintroduksi Federal Music Project. Proyek pemerintah mempekerjakan Tokoh Musik, komposer dan konduktor Untuk bermain Pertunjukan Musik dan belajar Bunyi Pada Great Depression.

3. John F.Kennedy

John F.Kennedy (JFK) Memiliki banyak Seniman yang bermain Di Gedung Putih Pada masa kepresidenannya. Ia juga Memiliki beberapa pendukung Bunyi. Frank Sinatra, misalnya, yang mendukung Kennedy Di Pemilihan Umum Di 1960 Bersama lagu ‘High Hopes’.

Beberapa lagu Unjuk JFK, seperti ‘Mack the Knife’ Di The Threepenny Opera, ‘The Twist’ Dari Chubby Checker, dan ‘September Song’ Di Knickerbocker Holiday. Ri juga menyukai Bunyi jazz.

4. Ronald Reagan

Ronald Reagan mencoba menggunakan ‘Born in the U.S.A’ karya Bruce Springsteen Pada Pencalonan Politik pemilihannya kembali sebagai Ri.

The Beach Boys tampil Di pesta pengukuhan kedua Ronald Reagan dan Pada bertahun-tahun Ri mengundang banyak Seniman Untuk tampil Di Gedung Putih.

5. George H.W. Bush

George Herbert Walker Bush adalah Pendukung Bunyi country. Malahan, Ri Berpartisipasi Di Country Music Awards Di 1991.

“Bunyi country memberi kita jendela Ke dunia nyata dan ketika saya ingin merasakan gelombang patriotisme tertentu atau bernostalgia atau Malahan ketika saya memerlukan sedikit nasihat gratis tentang Saddam Hussein, saya beralih Ke Bunyi country,” kata Bush Di pidatonya.

6. Bill Clinton

Bill Clinton memenangkan banyak Nilai keren Bersama fakta bahwa dia bisa bermain saksofon. Dia pernah membagikan daftar 20 lagu favoritnya, seperti ‘I Wish I Knew How It Feel to Be Free’ Dari Nina Simone dan ‘Winds of the Old Days’ Dari Joan Baez.

Seniman lain Di playlist Bill Clinton, termasuk Elton John, Van Morrison, Simon & Garfunkel, dan Carly Simon. Dan, tentu saja, sebagai Pendukung jazz, Clinton menambahkan Seniman, seperti Miles Davis dan John Coltrane Ke Di playlistnya.

7. George W.Bush

Di 2005, The New York Times mencantumkan beberapa lagu Di iPod Ri. Di antaranya adalah lagu-lagu yang dipopulerkan Alan Jackson, Kenny Chesney, Van Morrison dan John Fogerty.

Bush juga suka mendengarkan lagu, seperti ‘My Sharona’ Dari The Knack, ‘Circle Back’ Dari John Hiatt,’ dan ‘(You’re So Square) Baby, I Don’t Care’ Dari Joni Mitchell.

8. Barack Obama

Barack Obama adalah Ri pertama yang menyusun playlist Gedung Putih Di Spotify. Misalnya, playlist Di 2017 menampilkan Seniman, seperti U2, Kendrick Lamar, SZA, The National, Harry Styles dan Bruce Springsteen. Di 2022, Obama memasukkan Seniman, seperti Lizzo, Rosalía, Ari Lennox, Ethel Cain, Steve Lacy, dan Omar Apollo Ke Di playlistnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Selera Bunyi Ri Amerika, Barack Obama Suka Lagu U2 hingga Kendrick Lamar