Sensasi Ngopi Ke Kafe Di Hutan Kaki Gunung Arjuna Pasuruan

Jika Anda ingin menjajal sesuatu yang Mutakhir dan antimainstream, maka kedai Minuman Kafein Ke kaki Gunung Arjuna, Pasuruan, Jawa Timur, ini bisa menjadi pilihan. Foto/MPI/Muhammad Sukardi

PASURUAN – Kedai Minuman Kafein belakangan ini banyak yang menawarkan Konsep unik. Bukan hanya soal menu yang ditawarkan, tapi suasana ngopi pun Dari Sebab Itu pertimbangan.

Jika Anda ingin menjajal sesuatu yang Mutakhir dan antimainstream, maka kedai Minuman Kafein Ke kaki Gunung Arjuna, Pasuruan, Jawa Timur, ini bisa menjadi pilihan.

Namanya Zen Cafe yang berada Ke Di hutan kaki Gunung Arjuna. Anda bisa mengakses lokasi Melewati The Grand Taman Safari Prigen, lalu masuk Hingga kawasan Enchanting Forest.

Bagi bisa sampai Hingga kedai Minuman Kafein Ke Di hutan ini, butuh waktu Di 10-15 menit Didalam berjalan kaki Di akses masuk Enchanting Forest. Ke sepanjang jalan, Anda bakal dibuat Tenteram dan syahdu, Sebab jalan Di kedai Minuman Kafein dikelilingi hutan belantara yang indah. Suara dedaunan yang tersapu angin memanjakan telinga, bikin rasanya betah lama-lama Ke hutan tersebut.

Bukan hanya dibuat senang Sebab berada Ke area hijau yang Memiliki udara bersih dan segar, Anda juga Akansegera melihat beberapa hewan seperti kapibara hingga burung unta yang dirawat secara baik Dari pihak Taman Safari Prigen Jawa Timur.

Kalau perjalanan Anda sampai Ke munculnya suara gemericik air, maka Zen Cafe sudah Ke Didepan mata. Ya, kedai Minuman Kafein tersebut benar-benar menawarkan suasana ngopi berbeda Di yang pernah Anda dapatkan Sebelumnya.

MPI/Muhammad Sukardi

Bangunan kedainya sendiri tidak terlalu besar, tapi area Bagi pengunjung cukup luas. Semuanya outdoor, Dari Sebab Itu memungkinkan penikmat Minuman Kafein menyatu Didalam alam.

“Konsepnya jenius, Sebab nggak ngira bakal ada kafe Ke Di hutan,” kata Jasmine, salah seorang pengunjung asal Jakarta, belum lama ini.

Menurutnya, keberadaan kedai Minuman Kafein Ke Di hutan itu cukup bisa membuat hati senang, terlebih Bagi para pekerja yang rutinitasnya banyak Ke Di ruangan atau kantor.

MPI/Muhammad Sukardi

Didalam ngopi Ke Di hutan, itu setidaknya bikin mood relaks dan melepaskan kepenatan rutinitas yang dijalani sehari-hari.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sensasi Ngopi Ke Kafe Di Hutan Kaki Gunung Arjuna Pasuruan