Gelar Pengajian, Jam Tangan Harga Ratusan Juta Thariq Halilintar Curi Perhatian

Penampilan Thariq Halilintar Hingga Kegiatan pengajian jelang pernikahan Dari Sebab Itu sorotan lantaran mengenakan jam tangan mewah. Foto/Instagram Thariq Halilintar

JAKARTA – Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Terbaru saja Melakukan pengajian jelang pernikahan mereka. Pengajian itu berlangsung khidmat dan penuh kekhuyukan.

Momen pengajian Thariq-Aaliyah jelang pernikahan ini diunggah Thariq Hingga akun Instagramnya, @thariqhalilintar. Terlihat adik Atta Halilintar itu khusyuk mengikuti prosesi tersebut.

“Bismillah Sebagai langkah Berikutnya,” tulis Thariq, Sabtu (20/7/2024).

Khidmatnya suasana pengajian Thariq-Aaliyah ini sukses mencuri perhatian netizen. Tak hanya itu, penampilan pria 24 tahun tersebut juga Dari Sebab Itu sorotan lantaran mengenakan jam tangan mewah.

Jam tangan itu diketahui merupakan keluaran brand Cartier Tanpapemenang Santos De Cartier. Jam tangan tersebut Memiliki model persegi Di material logam berwarna perak. Desainnya yang simple dan timeless membuat jam itu terlihat Trendi dan cocok dikenakan Hingga setiap Kegiatan.

Melansir situs Voila, jam tangan yang dipakai Thariq merupakan salah satu koleksi klasik Cartier yang diproduksi pertama kali Di 1904. Nama Tanpapemenang Santos sendiri diambil Di seorang pilot bernama Alberto Santos-Dumont, orang yang pertama kali meminta jam tersebut Di Cartier.

Tak tanggung-tanggung, harga jam tangan Caritier Tanpapemenang Santos De Cartier yang dipakai Thariq Halilintar Memiliki harga fantastis. Berdasarkan situs Cartier, jam tersebut dibanderol harga mulai Di USD7 ribu atau setara Di Rp113 juta.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gelar Pengajian, Jam Tangan Harga Ratusan Juta Thariq Halilintar Curi Perhatian