5 Rekomendasi Street Food Hingga Bandung yang Viral dan Unik

Bandung terkenal sebagai surganya Masakan Di berbagai macam street food yang lezat dan unik. Untuk pecinta Masakan, mencicipi jajanan kaki lima ini wajib. Foto/Google Maps Fianita Fathar

BANDUNG – Bandung terkenal sebagai surganya Masakan Di berbagai macam street food yang lezat dan unik. Untuk para pecinta Masakan, mencicipi jajanan kaki lima Hingga Kota Kembang ini adalah hal yang wajib dilakukan.

Sejumlah street food Hingga Bandung pun menjadi perbincangan hangat Hingga kalangan pecinta Masakan Sebab keunikan dan kelezatannya. Untuk camilan tradisional yang diolah Di cara modern hingga kreasi Mutakhir yang tidak pernah terbayangkan Sebelumnya Itu ramai Dikejar.

Berikut adalah lima rekomendasi street food Hingga Bandung yang viral dan wajib Anda coba seperti dirangkum Untuk berbagai sumber, Sabtu (20/7/2024).

5 Rekomendasi Street Food Hingga Bandung yang Viral dan Unik

1. Kuo Tie Ayam

Foto/Google Maps Tanjung Herman

Kuo Tie Ayam berlokasi Hingga Jalan Nanas Nomor 11, Cihapit, Bandung. Masakan yang dijajakan Di gerobak ini menawarkan kuo tie Di isi ayam, telur, kucai, dan soun. Kulitnya yang renyah dan garing Lebih nikmat Di tambahan sambal.

2. Gerobak Masakan Zamzam

Foto/Google Maps Seno Prasetyo

Belokasi Hingga Jalan Sultan Tirtayasa, Citarum Nomor 15-19, Bandung, Gerobak Masakan Zamzam ramai diperbincangkan Hingga media sosial. Masakan ini cocok Untuk mereka yang menyukai gorengan lantaran menawarkan cipuk yang Memperoleh tekstur garing Hingga luar, dan lembut Hingga Untuk.

3. Kue Balok AA Kembar

Foto/Google Maps Hani Murad

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Rekomendasi Street Food Hingga Bandung yang Viral dan Unik